Penggalangan Dana Korban Gempa Bumi

photo-gempa-padang-2009

Organisasi Kemahasiswaan Binus University Peduli Gempa

Bapak/Ibu/Sdra./Sdri.

Gempa bumi yang telah terjadi di Padang dan Kerinci, Jambi telah melululantahkan banyak rumah, sekola, berbagai gedung lainnya serta yang sangat tragis sudah menelan banyak korban jiwa.

Salah seorang alumni Binus University, Riki Arisko ayahnya meninggal dunia akibat gempa yang terjadi di Padang. Sementara ibunya mengalami cidera.

Organisasi Kemahasiswaan Binus yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan terhitung sejak hari Jumat tgl.2 Oktober 2009 telah membentuk satu team untuk menggalang dana dan yang akan disumbangkan untuk korban gempa.  Sumbangan bisa disampaikan di stand penggalangan dana yang bertempat di kampus foodcourt kampus anggrek, Plaza depan kampus Syahdan, pelataran kampus Kijang, dan ruang akademis (dosen bisa memberikan sumbangannya melalui kotak amal yang di sini) baik kampus Syahdan, Anggrek, dan Kijang.

Mohon bantuan Bapak/Ibu/Sdra./Sdri untuk membantu korban gempa yang sangat membutuhkan bantuan kita. Penggalangan dana diadakan sampai hari Kamis tgl. 8 Oktober 2009.

Saya selaku Student Creativity Development Center Manager Binus University dan atas nama Organisasi Kemahasiswaan Binus University turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ayahanda dari Riki Arisko. Semoga ayahanda photo-gempa-padang-2009photo-gempa-padang-20091photo-gempa-padang-20092photo-gempa-padang-20093photo-gempa-padang-20094photo-gempa-padang-20095beliau diberikan tempat yang layak di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Semoga ibu dari Riki Arisko juga cepat sembuh.

Mari kita berdoa supaya para korban gempa yang hingga kini masih tertimbun reruntuhan bagunan supaya bisa diselamatkan.

Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Organisasi Kemahasiswaan Binus University yang begitu peduli dan tanggap terhadap kondisi ini.

Salam,

Elidjen

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *